Tuesday 31 March 2015

Penyebab Penyakit Flu

Penyebab-Flu
Saat ini adalah musim pancaroba, peralihan dari musim penghujan ke musim kemarau. Cuaca ekstrim seringkali terjadi dimana saat siang hari adalah panas tinggi dan pada saat malam hari udara masih terasa dingin. Selain itu juga sering kita temui bahwa pada saat mendung yang cukup gelap, selang beberapa waktu tidak kunjung hujan. Namun yang terjadi cuaca menjadi panas, begitu juga dengan temperatur udara yang menjadi tinggi. Hal ini juga bisa menyebabkan kekebalan tubuh kita menurun, sehingga tubuh kita dengan mudah terkena flu ataupun batuk. Penyebab penyakit flu bisa berasal dari berbagai macam sumber.

Saat kita terserang flu, pastinya ada beberapa gejala yang kita alami, misalnya tenggorokan gatal / sakit, hidung tersumbat, badan meriang atau demam, dll. Satu yang pasti ketika anda sedang mengalami gejala flu, segeralah beristirahat dan jangan memaksakan aktivitas yang sedang anda lakukan.

Selain itu anda juga bisa melihat tips obat flu alami yang bisa anda terapkan ketika anda terkena flu. Perbanyak minum air dan juga tambah vitamin juga merupakan salah satu solusi untuk segera mengembalikan stamina anda yang sedang berkurang karena terkena flu.

Semoga dengan beberapa informasi diatas bisa menjadikan anda lebih cermat dalam menjaga kesehatan tubuh dan lingkungan yang ada disekitar anda.

No comments:

Post a Comment